news

KEHADIRAN DUMP TRUCK DENGAN BODY LEBAR DENGAN NAMA SWK90 UNTUKKEMAJUAN DI BIDANG TEKNOLOGI TAMBANG

Baru-baru ini, dump truck dengan body lebar dengan nama SWK90 batch pertama dari Sunward Intelligent dikirim ke untuk keperluan tambang batubara skala besar di Sulawesi. Ini juga menjadi pertama kalinya dump truck dengan body lebar dengan nama SWK90 diekspor ke pasar luar negeri. Dengan dibukanya pasar ini, Sunward Intelligent akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk pertumbuhan di bidang peralatan transportasi pertambangan.

Sejak awal pendiriannya, Sunward Juding telah mematuhi misi "menjadi pemimpin global dalam peralatan transportasi pertambangan", dan telah memenuhi harapan selama setahun, tidak hanya menunjukkan keahliannya di Tiongkok, tetapi juga memperluas visinya ke dunia.

dump truck dengan body lebar dengan nama SWK90 yang diekspor kali ini terus mengalami peningkatan dalam hal konsep desain, konfigurasi kendaraan, dan detail proses. dump truck dengan body lebar dengan nama SWK90 tidak hanya memiliki mesin bertenaga kuda tinggi yang andal dan gearbox yang efisien, tetapi juga menyoroti penghematan bahan bakar sambil memberikan tenaga yang cukup. Fungsi penting dari peralatan pertambangan dan ekskavator pertambangan dapat disebut sebagai mitra terbaik, dan Perkasa Indoquip Utama telah mendapatkan kepercayaan dari pelanggan Indonesia. Setelah menggunakan ekskavator penambangan SWE600F, pelanggan sangat tertarik dengan "prajurit penambangan" ini dan menamai truk berbadan lebar cerdas Sunward untuk penggunaan pendukung.

Perkasa Indoquip sebagai agen resmi Sunward, juga melengkapi lini alat beratnya dengan rigid dumptruck yang sangat tangguh dan dapat diandalkan baik dari sisi performa maupun ekonomis. Dengan jaringan distribusi, pemasaran dan layanan after sales service yang kuat, PT. Perkasa Indoquip dengan cepat mampu meraih kepercayaan dari perusahaan pertambangan dan konstruksi top di Indonesia, khususnya di Jakarta dan seluruh Jawa, serta di Kalimantan dan Sumatera. PT. Perkasa Indoquip memiliki reputasi dalam berkontribusi untuk kelancaran pekerjaan proyek para pelanggan, dengan kinerja aneka produk yang PT. Perkasa Indoquip hadirkan.

Hubungi Perkasa Indoquip Utama Sekarang

Tim sales kami akan siap sedia memberi informasi dan dukungan yang anda butuhkan.